Wisata Ranca Upas Ciwidey Bandung

Wisata Ranca UpasCiwidey Bandung sangat cocok untuk Anda yang cinta akan alam dengan pemandangan hamparan kebun the yang hijau dengan udaranya yang sejuk.  Kota bandung memang tak ada habisnya untuk memberikan kita objek wisata yang sangat keren. Maka tak heran jika banyak dari wisatawan yang datang ke kota ini untuk menikmati akhir pekan mereka untuk mengunjungi objek wisatanya. Beragam destinasi wisata yang ditawarkan kota berjuluk Parijs Van Java ini di dominasi oleh wisata alam. Karena, wilayah bandung sendiri dikelilingi oleh pegunungan. Salah satu yang patut anda kunjungi adalah Wisata Ranca UpasCiwidey Bandung.
wisata ranca upas bandung

Objek wisata ini menghadirkan anda suasana yang sangat berbeda dengan objek wisata lainnya. Lokasi objek Wisata Ranca Upas Ciwidey Bandung ini terletak di wilayah bandung selatan. Kawasan ini pun terkenal dengan bumi perkemahannya yang menjadi destinasi wajib bagi wisatawan yang  datang ke daerah ciwidey. Wisata Ranca Upas Ciwidey Bandung selain diperuntukan sebagai objek wisata, tempat ini pun merupakan kawasan konservasi bagi flora langka seperti Jamuju, huru, kihujang. Selain itu, kawasan ini pun sebagai area konservasi bagi hewan seperti burung dan juga rusa.

Sebagai objek wisata konservasi fauna, tentu anda bisa meleihat dari dekat hewan – hewan yang mendiami kawasan ini. Selain itu, anda juga dapat member makan rusa – rusa yang ditangkarkan di lokasi ini. Bila anda memasuki objek wisata ini anda akan disuguhkan dengan udara yang sejuk ditambah dengan rindangnya pepohonan yang terdapat di kawasan ini. Selain lokasinya yang strategis, Wisata Ranca Upas Ciwidey Bandung ini pun berdekatan dengan objek wisata lainnya seperti Kawah Putih, Situ Patenggang, Kolam air panas Cimanggu dan lain – lain. Tentu berwisata ke tempat ini dengan mengajak keluarga, teman, ataupun pasangan akan menjadi hal yang sangat menyenangkan. Satu lagi, Ranca Upas Ciwidey selain sebagai tempat untuk murni wisata, tempat ini juga sering dijadikan sebagai lokasi untuk foto foto prewedding karena memang lokasinya yang sangat bagus.

Anda tak perlu khawatir bila ingin mengunjungi Wisata Ranca Upas Ciwidey Bandung. BandungParadise menyediakan paket wisata Bandung murah yang siap mengantarkan anda menuju lokasi wisata dengan kenyamanan dan tentu ditemani dengan guide yang professional untuk berwisata di kawasan wisata Ciwidey.  Anda pun bisa menggunakan jasa sewa mobil bandung  atau untuk group yang besar bisa menggunakan jasa sewa bus Bandung bila ingin melihat sisi kota bandung lainnya dengan harga yang murah. Segera rencanakan liburan anda dan jangan segan untuk menghubungi Bandung Paradise

0 Komentar untuk "Wisata Ranca Upas Ciwidey Bandung"

Back To Top