Wisata Belanja Bandung

Wisata Belanja Bandung. Kota Bandung sangat terkenal sebagai surga belanja maupun kuliner. Bagi anda yang hobi berbelanja, rasanya tidak akan lengkap bila anda tidak mengunjungi kota ini. julukan Bandung sebagai Parisj Van Java dirasa sangat cocok, pasalnya kota ini menjadi pusat mode khususnya di pulau Jawa.

Bandung Paradise menawarkan Paket wisata Bandung, khusus bagi anda yang ingin merasakan eksotisme wisata belanja Bandung. Dalam paket wisata Bandung yang kami tawarkan terdapat berbagai macam destinasi wisata belanja mulai dari wisata belanja kuliner hingga wisata fashion. Berbelanja di kota Bandung tentu tidak akan membuat kantong anda menjadi kering. Selain harga yang sangat murah kualitas produk – produk yang dijual sangat berkualitas. Lalu dimana saja rekomendasi tempat belanja di bandung? Berikut adalah diantaranya

Cibaduyut

wisata cibaduyut bandung

Cibaduyut merupakan salah satu kawasan yang sangat terkenal dengan wisata belanjanya. Kawasan ini bahkan sudah terkenal hingga ke 27 negara dunia. Cibaduyut adalah sentra pembuatan sepatu yang hingga kini masih menjadi daya tarik wisatawan untuk datang berbelanja. Kualitas sepatu yang dihasilkan oleh pengrajin lokal di kawasan ini sangat berkualitas. Namun, anda jangan khawatir karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan kantong anda. Kualitas dan jenis serta model mungkin yang akan paling menentukan harga dari dari produk sepatu yang ada di Cibaduyut ini. Untuk menemukan tempat wisata belanja bandung ini anda tentu sangat mudah karena di pintu awal masuk utama anda akan melihat patung sepatu dengan ukuran yang sangat mencolok sekali.

Pasar Baru Trade Center

wisata pasar baru bandung
Wisata belanja bandung selanjutnya adalah Pasar Baru Trade Center. Pasar Baru Bandung adalah salah satu wisata belanja yang menjadi primadona di Bandung. Bahkan para wisatawan Malaysia dan Singapura kerap berbelanja di kawasan ini. Letaknya yang strategis di jantung kota Bandung menjadi salah satu faktor mengapa pasar baru sangat ramai dikunjugi setiap harinya. Beragam pakaian mulai dari yang berharga murah sampai yang mahal dapat anda kunjungi di tempat ini. Selain produk fashion, anda juga dapat berbelanja makanan khas Bandung di tempat ini seperti Peuyeum, Oncom, Basreng, Wajit Cililin, dan masih banyak lagi.

Factory Outlet Jalan Riau Bandung
wisata pasar baru bandung
Kali ini objek wisata belanja yang menjadi primadona selanjutnya adalah Factory outlet. Di kota Bandung, daerah yang menjadi sentra factory outlet yang terkenal adalah terletak di jalan Riau. Bila anda mengunjungi kawasan ini, anda akan melihat beberapa toko yang menawarkan produk – produk baju yang tak kalah dengan kualitas export. Tak hanya baju, anda bisa berbelanja tas, sepatu ataupun souvenir lainnya bila mengunjungi kawasan factory outlet ini. Harganya pun beragam mulai dari 100 ribu sampai jutaan rupiah. Tentunya kawasan factory outlet ini pun sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan untuk berbelanja terutama di akhir pekan. 
Maka dari itu agar perjalanan wisata belanja bandung  anda menjadi nyaman. Baiknya anda menggunakan jasa sewa mobil Bandung, atau bila anda datang dengan banyak orang anda pun bisa menggunakan sewa bus Bandung. Bandung Paradise sebagai pelayan jasa wisata siap memberikan kemudahan bagi anda yang ingin mengunjungi kota ini untuk berbelanja atau sekedar mengisi waktu libur anda. Untuk itu segera rencanakan waktu liburan anda, dan jangan sungkan untuk menghubungi kami.

0 Komentar untuk "Wisata Belanja Bandung"

Back To Top